Selasa, 30 Juni 2015

Kepala Sekolah

Profil Kepala Sekolah



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Perkembangan dan perubahan dunia pendidikan di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh perubahan global, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta seni dan budaya.
Perkembangan dan perubahan tersebut menuntut perubahan dan peningkatan di bidang pendidikan dalam menyiapkan peserta didik untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia yang berakhlaq mulia, berprestasi, cakap, tangguh, dan mandiri.
Salah satu upaya peningkatan mutu di SMP Taman Harapan Gedangan, adalah menggunakan dan memanfaatkan teknologi IT untuk mengikuti perkembangan kemajuan iptek namun tetap berlandaskan iman dan taqwa
Website dengan alamat smptamanharapangedangan.blogspot.co.id dibangun dengan tujuan :
  • Sebagai pintu gerbang untuk memperoleh informasi, dan media untuk menggali sumber belajar bagi semua warga sekolah melalui dunia internet.
  • Sebagai media untuk memberikan informasi tentang sekolah baik kepada orang tua/wali murid, maupun masyarakat secara luas.
  • Sebagai ajang komunikasi antara guru, siswa, alumni dan masyarakat.
Dengan ungkapan rasa syukur kehadirat-Nya, serta ucapan Bismillahirrohmanirrohim maka kami menyatakan secara resmi penggunaan website ini, semoga senantiasa dalam ridho Allah SWT serta bermanfaat khususnya bagi warga SMP Taman Harapan dan dunia pendidikan pada umumnya. Aamiin.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Kepala Sekolah

Zulaicha, S.T., M.Pd.

Nama:Zulaicha, S.T., M.Pd.
Tempat Tanggal Lahir:
Jabatan:Kepala Sekolah
Pendidikan:S-2 UNIPA Surabaya
Bertugas di sekolah ini:2019 s.d Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar